Home » » Obat Herbal Penurun Hipertensi Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Penurun Hipertensi Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Penurun Hipertensi Untuk Ibu Hamil Yang Alami Tanpa Efek Samping

Tekanan darah tinggi saat kehamilan tidak selalu berarti kondisi yang berbahaya. Inilah yang perlu di ketahui ibu hamil agar lebih meningkatkan kesadaran merawat diri sendiri. Kondisi ini dapat menyebabkan masalah bagi ibu serta janin saat masih di dalam kandungan, sebagian kasus hipertensi pada kehamilan bahkan berpotensi sangat serius serta mengancam jiwa. Bagi kaum pria yang juga berperan sebagai suami harus memperhatikan kesehatan sang istri yang sedang hamil. Dan untuk anda ibu hamil sangat penting untuk anda mengetahui mengenai penyakit hipertensi beserta penyebab dan gejala dan Obat Herbal Penurun Hipertensi Untuk Ibu Hamil.

Sekilas mengenai penyakit

Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang menimpa ibu hamil akan sangat membahayakan baik bagi kehamilan itu sendiri maupun bagi sang ibu. hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah. 

Meskipun banyak di luar sana wanita hamil dengan tekanan darah tinggi memiliki anak yang sehat tanpa kurang suatu apapun. Namun sebenarnya, tekanan darah tinggi bisa menjadi bahaya bagi kesehatan sang ibu dan janin. Wanita dengan tekanan darah tinggi cenderung memiliki komplikasi tertentu pada kehamilan daripada mereka yang memiliki tekanan darah normal. Tekanan darah tinggi saat hamil dapat membahayakan ginjal ibu dan organ tubuh lainnya dan dapat menyebabkan bayi lahir prematur.

Apa sebenarnya penyakit darah tinggi ?

Hipertensi atau tekananan darah tinggi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal, yaitu melebihi 140 / 90 mmHg. Hipertensi juga bisa terjadi pada ibu yang hamil. Hipertensi meningkatkan risiko abrupsio plasenta (pelepasan plasenta dari dinding rahim sebelum kelahiran). Situasi ini dapat menyebabkan perdarahan hebat dan syok yang membahayakan kondisi ibu dan bayi.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanaya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah. Seseorang dikatakan mengalami hipertensi jika tekanan darahnya di atas 140/90 mmHG (berarti 140 mmHg tekanan sistolik dan 90 mmHg tekanan diastolik). Hipertensi pada kehamilan banyak terjadi pada usia ibu hamil di bawah 20 tahun atau di atas 40, kehamilan dengan bayi kembar, atau terjadi pada ibu hamil dengan kehamilan pertama.

Anda harus lebih berhati-hati jika memiliki tekanan darah tinggi. Terlebih jika Anda merencanakan kehamilan dalam waktu dekat. Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang menimpa ibu hamil akan sangat membahayakan baik kehamilan itu sendiri atau pun bagi ibu. hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanaya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah. Hipetensi pada saat kehamilan merupakan salah satu penyebab mortalitas pada wanita yang melahirkan. Kelainan hipertensi pada kehamilan dapat menyebabkan kasus kematian pada janin dan ibu. Berikut Penyebab Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil.

Penyebab hipertensi atau darah tinggi di bagi menjadi 2, diantaranya :
  • Hipertensi essensial atau hiipertensi primer di mana penyebabnya bukan disebabkan oleh adanya gangguan pada jantung atau ginjal, melainkan disebabkan oleh faktor lain misal dikarenakan pola hidup yang tidak sehat; mengalami stress, mengkonsumsi garam yang berlebih, merokok, kebiasaan minuman beralkohol dan kafein, pola makan yang tidak sehat yang mengakibatkan timbunan lemak dan kelebihan berat badan dan adanya faktor keturunan.
  • Hipertensi sekunder merupakan salah satu Penyebab Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil. Hipertensi sekunder disebabkan oleh adanya gangguan ginjal atau jantung. Preklamsia yang terjadi pada wanita hamil sangat beresiko menyerang mereka yang sebelum kehamilan menderita penyakit darah tinggi kronik, hamil berusia di bawah 20 tahun dan di atas 40 tahun, wanita penderita diabetes, gagal ginjal, lupus, scleroderma, dan wanita hamil yang meningkat tekanan darahnya atau menderita preklamsia saat kehamilan sebelumnya.
Gejala Hipertensi Pada Ibu Hamil
  • Sakit kepala
  • Jantung berdebar-debar
  • Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah lelah.
  • Penglihatan kabur
  • Wajah memerah
  • Hidung berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga berdening (tinnitus)
  • Dunia aterasa berputar (vertigo)
Pola hidup sehat akan meningkatkan potensi ibu untuk terhindar dari hipertensi pada kehamilan. Jauhi minuman yang beralkohol, jangan biasakan anda merokok, hindari stress, pola makan yang sehat (konsumsi protein tinggi, hindari konsumsi berlebih makanan yang mengandung hidrat arang dan garam berlebih) dan berolahragalah. Untuk mengatasi keluhan darah tinggi saat kehamilan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat paling tepat dalam mengobati darah tinggi.

Obat Herbal Penurun Hipertensi Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ektrak hewan laut yaitu teripang. Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai gamat, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan utama pembuatan Obat Herbal Penurun Hipertensi Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G berasal dari jenis species terbaik di dunia yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena teripang ini merupakan satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide.

Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain gamapeptide, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lain diataranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan glucosaminoglycans (GAGs) yang ada  didalamnya berkhasiat untuk mencegah  penggumpalan darah, sehingga dapat mengurangi  tekanan darah dan bisa membantu mengatasi  masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan  melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas  pembuluh darah, serta mengurangi kekentalan  darah. Dan kandungan mukopolisakarida juga memiliki manfaat untuk mengatasi hipertensi  diantaranya dapat membantu melancarakan  sirkulasi darah dan juga menurunkan dan  menstabilkan hipertensi. Jadi, dengan kandungan  tersebut Anda bisa mengatasi hipertensi dengan  alami dan efektif.

Khasiat teripang juga telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Selain itu, teripang ini juga memiliki kandungan seperti Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Semua kandungan yang di miliki oleh teripang ini sangat bermanfaat untuk menutrisi perkembangan janin agar dapat berkembang dengan sehat sehingga akan terhindar dari kelahiran cacat. Jelly Gamat Gold-G mengandung omega3 yang mana kandungan ini sangat di butuhkan oleh ibu hamil karena kandungan ini baik untuk pertumbuhan otak janin serta dapat mencerdaskan janin sehingga bayi akan terlahir dengan memiliki kecerdasan yang baik. Dan juga kandungan omega3 tersebut dapat menstabilkan tenin darah dan kadar gula dalam darah serta untuk sang ibu kandungan omega3 ini mampu menghindarkan sang ibu dari penyakit jantung dan dapat membantu proses kelahiran dengan aman.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Tidak hanya itu saja, Obat Jelly Gamat Gold-G ini selain bisa mengobati darah tinggi pada ibu hamil, obat ini juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, asam urat, nyeri sendi, kolesterol, asma, hepatitis, sinusitis, penyakit ginjal, stroke, Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan, dan masih banyak lagi.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari Obat Herbal Penurun Hipertensi Untuk Ibu Hamil. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp  : kirim ke Hp. 085.223.322.150 Pin bb. 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol
YGG : 6 botol : Ilmia Rahayu : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223614xxx: Kirim ke  Hp. 085.223.322.150Pin bb. 27E1F4F4


PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YGG dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.  (Syarat dan ketentuan berlaku
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Informasi lebih lengkap mengenai cara pemesanan dan nomor rekening Klik Disini


By : Obat Herbal Penurun Hipertensi Untuk Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar