Home » » Obat Herbal Polip Hidung Tanpa Operasi

Obat Herbal Polip Hidung Tanpa Operasi

Obat Herbal Polip Hidung Tanpa Operasi Paling Aman

Obat Herbal Polip Hidung Tanpa Operasi » Polip hidung adalah pertumbuhan jaringan pada saluran pernapasan hidung atau pada sinus. Polip adalah jaringan yang lembut, tidak terasa sakit dan tidak bersifat kanker. Polip memiliki bentuk seperti anggur yang tergantung pada batangnya. Sinus adalah lubang-lubang kecil berisi udara yang ada di sekitar tulang wajah. Untuk mengantisifasi terjadinya penyakit polip hidung ini, perlu adanya pengetahuan dan pemahaman mengenai penyakit polip hidung dari sekarang.

Sekilas menegnai polip hidung

Penyakit polip hidung merupakan salah satu penyakit yang terjadi di dalam rongga hidung yang ditandai dengan gejala penyakit polip di hidung seperti suatu pertumbuhan dari selaput lendir yang sifatnya jinak. Polip hidung biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah di sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Beberapa faktor lain yang meningkatkan kemungkinan terkena polip hidung antara lain sinusitis (radang sinus) yang menahun, iritasi, sumbatan hidung oleh karena kelainan anatomi dan adanya pembesaran pada konka.

Polip hidung juga bisa menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan ini menyebabkan tertimbunya lendir didalam sinus. Lendir yang terlalu lama berada di dalam sinus bisa mengalami infeksi, dan akhirnya menyebabkan terjadinya sinusitis. Pada anak-anak polip akan menyebabkan suara menjadi sengau sehingga mereka harus bernapas melalui mulut.

Penyakit poilp hidung ini akan menyerang orang dewasa yang usianya lebih dari 20 tahun. Meskipun demikian anda jangan beranggapan bahwa usia 20 tahun kebawah tidak akan terkena penyakit polip hidung, karena kita tidak akan pernah tahu kalau  penyakit itu bisa menimpa siapa saja kapan saja. Kita tidak akan pernah tau kapan penyakit tersebut akan menyerang kita, namun jika kita sudah mengetahui gejala dan penyebabnya ini bisa menjadi acuan untuk kita melakukan pengobatan sesegera mungkin.

Penyebab polip hidung

penyebab munculnya polip hidung, hingga kini masih belum bisa dipastikan. Hanya saja, penyakit berupa tonjolan warna putih keabu-abuan mirip nata de coco ini biasanya dialami oleh penderita sejumlah penyakit tertentu. Misalnya Rinitis alergika, asma, Sinusitis kronis, serta Fibrosis kistik.

Gejala polip hidung
  • Hidung Tersumbat
  • Hidung meler, ingusan, pilek
  • Postnasal drip (lendir yang berlebihan dari hidung mengalir ke tenggorokan bagian belakang terutama saat berbaring terlantang)
  • Penciuman berkurang
  • Napas lewat mulut, karena hidung tersumbat
  • Rasa Tertekanan atau nyeri pada dahi atau wajah (terjadi jika disertai sinusitis)
  • Mendengkur
Polip cenderung tumbuh kembali jika penyebabnya (alergi maupun infeksi) tidak terkontrol. Pemakaian obat semprot hidung yang mengandung corticosteroid bisa memperlambat atau mencegah kekambuhan. Tetapi jika kekambuhan ini sifatnya berat, sebaiknya dilakukan pembedahan untuk memperbaiki drainase sinus dan membuang bahan-bahan yang terinfeksi. Sayangnya bila faktor yang menyebabkan terjadinya polip tidak teratasi maka polip hidung ini rawan untuk kambuh kembali demikian berulang ulang. Oleh sebab itu sangat diharapkan kepatuhan pasien untuk menghindari hal hal yang menyebabkan alergi yang bisa menjurus untuk terjadinya polip hidung.

Pengobatan bertujuan untuk mengecilkan atau menghilangkan benjolan (polip) sehingga gejala-gejala seperti di sebutkan diatas dapat dikurangi bahkan dihilangkan. Dan kami disini mempunyai solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit polip hidung, Jelly Gamat Gold-G obat pilihan terbaik yang kami rekomendasikan sebagai pengobatan paling tepat untuk menyembuhkan penyakit polip hidung.

Obat Herbal Polip Hidung Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Sticopus Variegatus, Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini serta melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini di pilih karena teripang ini berasal dari jenis species terbaik di dunia. Teripang ini juga merupakan satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide.

Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain gamapeptide di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut hasil penelitian, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan bernama “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Selain itu, ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas ini sangat lengkap untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab sinusitis.

Berbagai sumber mengatakan bahwa penyakit polip hidung berkaitan erat dengan berbagai masalh THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan) seperti rintis alergi, asma, radang kronis, sinus, dan lain-lain. Hasil penelitian Prof.Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ektrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan polip hidung. Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamu, infeksi, dan anti tumor. Sehingga dapat menghambat dan membunuh pertumbuhan tumor pada penderita polip hidung.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai kisah sembuh dari pelanggan kami yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Nama : Nurbaity
Umur : 45 th
Penyakit : Polip Hidung
Produk : Jelly gamat gold-g

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!

Tidak hanya polip hidung, obat ini juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, dan masih banyak lagi.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah pembahasan sekilas mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Yang Asli

Setelah adna mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


By : Obat Herbal Polip Hidung Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar