Home » » Obat Herbal Penurun Panas Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Penurun Panas Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Penurun Panas Untuk Ibu Hamil Yang Alami Tanpa Efek Samping

Di saat hamil, semua orang terutama Ibu dan keluarga pasti sangat menanti-nantikan kelahiran sang buah hati yang sehat serta Ibu yang juga sehat. Sering di saat hamil ini, kita semua menjadi lebih waspada pada kesehatan Ibu hamil yang memang lebih rentan terhadap penyakit karena adanya perubahan fisiologis dan juga karena sedang mengandung. Keluhan-keluhan kesehatan Ibu hamil pun menjadi sebuah perhatian khusus, tak terkecuali keluhan demam di saat hamil ini. Maka dari itu, kami disini akan memberikan penjelasan dari mulai pengertian, gejala, penyebab, serta Obat Herbal Penurun Panas Untuk Ibu Hamil.

Sekilas mengenai penyakit

Penyakit demam mungkin pernah di derita oleh sebagian besar masyarakat kita. Mulai dari balita, remaja sampai dewasa telah mengalami penyakit ini. Beberapa dari mereka mungkin tidak menaruh perhatian lebih akan penyakit yang satu ini. Mereka berpikir dengan membiarkan penyakit yang sebagian besar orang mengira bahwa penyakit ini biasa, akan sembuh dengan sendirinya.

Demam juga dapat terjadi pada kehamilan, salah satu penyebab demam pada ibu hamil adalah daya tahan tubuh atau sistem imun yang mengalami perubahan lebih berfungsi dan mengutamakan perlindungan pada sang janin. Hal ini bisa menjadi alasan kenapa ibu hamil lebih rentan terhadap kuman penyebab batuk, pilek dan demam. Beberapa studi yang ada mengatakan bahwa dengan meningkatnya temperatur tubuh pada awal kehamilan dapat menyebabkan gangguan pada pertumbuhan dan perkembangan janin. 

Kondisi ini sangat rawan dialami oleh ibu hamil. Penyakit yang sering diderita oleh sang ibu hamil adalah demam. Penyakit yang terkesan sepele ini harus segera ditangani. Jangan sampai penyakit yang biasanya Anda abaikan ini berubah menjadi demam tinggi. Oleh karena itu Anda harus mengetahui cara mengobati demam tinggi pada ibu hamil.

Bagi kebanyakan wanita, lonjakan hormon estrogen dan progesteron menyebabkan berkeringat dan merasa kepanasan sepanjang waktu. Kadang-kadang, perempuan hamil merespons hal tersebut kebalikan dari gejala yaitu merasa kedinginan dan mengigil. Meskipun hal tersebut mungkin normal, namun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Berikut adalah beberapa penyebab dari demam pada ibu hamil 
  • Influenza : Inilah penyebab paling umumnya, Bu. Apalagi, di masa kehamilan ini, kita memang lebih mudah terserang flu. Walaupun tergolong ringan, tapi sebaiknya jika penyakit ini berlangsung lama, segera temui dokter, ya. Biasanya, dokter akan memberikan vaksin flu untuk ibu hamil yang aman bagi janin.
  • Infeksi Saluran Kemih : Sedikitnya 10% dari Ibu hamil terkena penyakit infeksi saluran kemih (ISK). Infeksi ini terjadi karena adanya bakteri masuk dan berkembang biak. ISK sebenarnya tak berbahaya jika segera ditangani oleh dokter. Namun, jika dibiarkan, dikhawatirkan dapat mengakibatkan kelahiran prematur, berat bayi rendah, atau keracunan darah.
  • Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA) : Virus ISPA menyerang dari saluran pernapasan atas, dan gejalanya mirip flu. Seperti hidung tersumbat dan beringus, sakit tenggorokan, batuk dan sesak napas. Menurut dokter, ini tak serius. Namun, jika berlangsung lebih dari dua minggu, dikhawatirkan Ibu terinfeksi lebih serius seperti bronchitis. Segera temui dokter agar ditangani lebih lanjut.
Gejala demam
  • Menggigil, gemetar
  • Sakit otot dan sendi
  • Sakit kepala
  • Terkadang Berkeringat
  • Jantung berdetak kencang atau palpitasi (berdebar)
  • Kulit memerah
  • Merasa pingsan, pusing
  • kelemahan
  • Dengan suhu yang sangat tinggi (> 104 F/40 C), kejang-kejang, halusinasi, atau kebingungan mungkin aja terjadi.
Jika seorang ibu hamil rajin dan pintar dalam menjaga kesehatan, maka akan memperkecil datangnya hal-hal yang buruk. Dan untuk mengatasi keluhan demam pada ibu hamil kami merekomendasikan Obat Herbal Penurun Panas Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G, Obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan.

Obat Herbal Penurun Panas Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G


Ibu hamil memang sangat rentan sekali terkena penyakit salah satunya demam, maka dari itu disini kami merekomendasikan Obat Herbal Penurun Panas Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G, Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yaitu dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis species yang berasal dari species terbaik di dunia. Karena teripang jenis ini merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Kandungan gamapeptide yang terdapat di dalam teripang ini memiliki banyak manfaat diantaranya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. 

Tidak hanya gamapeptide, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut hasil penelitian para ilmuan, teripang yang menjadi bahan utama Obat Herbal Penurun Panas Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% yang efektif sekali untuk meregenerasi sel termasuk untuk mengatasi demam tinggi, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab demam), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino.

Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan bernama saponin Khasiatnya mampu mengatasi demam panas dingin adalah berkat kandungan senyawa-senyawa yang terkandung di dalamnya. Saponin yang bersifat anti-mikroba atau anti-virus yang dapat menggempur virus penyebab panas tinggi dan meningkatkan daya tahan tubuh agar berbagai keluhan penyakit lainnya dapat dicegah dengan baik. Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan antiseptic alamiyah. Antiseptik alamiyah ini sangatlah diperlukan untuk pengobatan demam tinggi, karena kandungan ini berfungsi menyerang bahkan membunuh bakteri didalam tubuh yang merupakan penyebab timbulnya demam tinggi.

Semua kandungan yang di miliki oleh teripang sangat bermanfaat untuk menutrisi perkembangan janin agar dapat berkembang dengan sehat sehingga akan terhindar dari kelahiran cacat. Jelly Gamat Gold-G mengandung omega3 yang mana kandungan ini sangat di butuhkan oleh ibu hamil karena kandungan ini baik untuk pertumbuhan otak janin serta dapat mencerdaskan janin sehingga bayi akan terlahir dengan memiliki kecerdasan yang baik. Dan juga kandungan omega3 tersebut dapat menstabilkan tenin darah dan kadar gula dalam darah serta untuk sang ibu kandungan omega3 ini mampu menghindarkan sang ibu dari penyakit jantung dan dapat membantu proses kelahiran dengan aman.

Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly Gamat Gold-G ini selain ampuh dalam mengobati demam pada ibu hamil, Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti Asam lambung, maag kronis, sinusitis, Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, dan masih banyak lagi.

Itulah pembahasan mengenai khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi, segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesananya mudah saja, silakan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 082.223.322.150 dengan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : Syaqila : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa/Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223651xxx
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

0 komentar:

Posting Komentar