Home » , , , » Obat Herbal Stroke Ringan

Obat Herbal Stroke Ringan

Obat Herbal Stroke Ringan Yang Alami Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Stroke Ringan » Banyak orang yang meremehkan terhadap gejala suatu penyakit, apalagi jika gejala tersebut merupakan hal yang umum di alami sehari-hari dan tidak berlangsung lama. Padahal ada gejala penyakit yang patut diwaspadai karena merupakan pertanda awal penyakit yang lebih serius. Salah satunya adalah stroke ringan. Maka dari itu, mengenal penyakit stroke mulai dari pengertian, penyebab, dan gejalanya sangatlah penting untuk anda. Dan disini kami akan memberikan penjelasannya.

Sekilas mengenai penyakit


Penyakit stroke merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan gangguan pada sistem kerja otak yang penyebabnya adalah karena aliran darah menuju ke otak mengalami masalah. Penyebab stroke diakibatkan karena dua hal, yakni adalah karena pembuluh darah yang mengalami sumbatan, dan penyebab keduanya adalah karena pembuluh darah yang pecah.

Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak. Sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah tersebut, bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya sehingga menjadi rusak bahkan mati. Akibatnya timbullah berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo (cedal), lumpuh anggota gerak, bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa.

Stroke bersifat kronis dan dapat dengan cepat melumpuhkan, oleh sebab itu apabila seseorang terkena stroke harus ditangani dengan segera. Apabila ditangani dengan segera maka resiko kerusakan otak akibat stroke lebih kecil. Sekitar 40% dari pasien yang terkena stroke tidak dapat mengenali bagaimana gejala awal yang muncul pada saat stroke menyerang tubuh mereka, atau bahkan kurang mengenali faktor resiko yang sebenarnya bisa meminimalisir terjadinya keadaan stroke sehingga tidak begitu parah bahkan bisa sembuh meskipun tidak 100%.

Penyebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku

  • Faktor risiko medis : Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
  • Faktor risiko perilaku : Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.
Gejala stroke

  • Terjadinya gangguan pada salah satu atau juga kedua mata, dan termasuk diantaranya adalah penglihatan yang ganda serta mengalami kebutaan secara sementara.
  • Mengalami pusing atau sakit kepala, bingung dan juga lemah
  • Kesulitan dalam berbicara, dan termasuk berbicara dengan intonasi yang kacau.
  • Tidak bisa berjalan atau ataxia
  • Mengalami hilang ingatan atau hilangnya kesadaran dengan tiba-tiba
  • Sulit mengkoordinasikan tangan serta lengan
  • Lemah dan juga lumpuh pada satu sisi tubuh

Diatas merupakan gejala dari penyakit stroke, tentunya ini merupakan artikel untuk menambah pengetahuan mengenai penyakit stroke. Dan jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, jangan panik. Atasi segera dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini sangat efektif dalam mengobati penyakit stroke ringan.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Sebagai Obat Herbal Stroke Ringan


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yaitu teripang atau gamat emas yang berasal dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies yang memiliki banyak kandungan gizi dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti darah tinggi, maag, jantung, tumor, asam lambung, stroke dan masih banyak lagi yang lainya. Proses pengolahannya pun menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Jelly Gamat Gold-G ini telah memberi bukti akan khasiatnya yang sangat luar biasa. Hal ini di buktikan oleh para konsumen yang telah berhasil sembuh dari penyakit stroke ringan berkat mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Engkan Suherlan
Usia : 50 th
Alamat : Cimahi, Bandung
Penyakit : Stroke

Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Alami Jelly Gamat Gold G

Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk jelly gamat gold g. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba, Saya minum Jelly gamat gold g 3 x 2 sdm/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan jelly gamat gold g, Terimakasih.

Testimoni di atas telah memberikan bukti akan khasiat dari herbal Jelly Gamat Gold-G. Banyak sekali terdapat kandungan di dalam teripang emas ini. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Menurut hasi penelitian bahwa di dalam teripang ini di temukan senyawa bernama Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan yang sangat membantu tubuh untuk menurunkan resiko terjadinya stroke yaitu kandungan Omega 3 yang berfungsi untuk mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular.

Menurut peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. 

Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat luka sehingga darah membeku.

Kandungan Mineral dapat membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung. Selenium sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, jelly gamat gold g juga memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherisklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah.


Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan stroke.


Obat Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya bisa mengobati penyakit stroke saja. Obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti maag kronis, asam lambung, sakit ulu hati, diabetes, asam urat, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, asma, limpa bengkak, penyakit ginjal, dan masih banyak lagi.


Anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena obat ini sudah jelas legalitasnya dan obat ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :


  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Khasiatnya memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G mudah saja, silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Hati-Hati Penipuan !

Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



By : Obat Herbal Stroke Ringan

0 komentar:

Posting Komentar