Home » » Obat Herbal Kista Payudara Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Kista Payudara Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Kista Payudara Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping

Apakah Anda pernah merasakan gejala-gejala seperti payudara nyeri dan kadang terasa sakit sekali, saat diraba seperti ada benjolan lunak, dan nyeri menghebat sebelum atau sewaktu haid karena tarikan kelenjar payudara yang membesar atau hypertropis. Bila ya, hati-hati, mungkin Anda sedang terkena kista payudara. Untuk lebih mengetahui mengenai penyakit kista payudara beserta Obat Herbal Kista Payudara Untuk Ibu Hamil silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

Sekilas mengenai penyakit


Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Bentuknya kistik dan ada pula yang berbentuk seperti anggur. Kista dapat berisi udara, cairan kental, maupun nanah. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Itu merupakan alasan mengapa tumor jinak relative mudah diangkat melalui pembedahan dan tidak terlalu membahayakan kesehatan bagi penderitanya. Penyakit kista bisa tumbuh di mana saja, salah satunya di payudara.

Payudara terdiri dari kelenjar yang memproduksi air susu serta saluran yang menyalurkan air susu ke puting. Kedua bagian ini dikelilingi jaringan fibrosa dan jaringan lemak. Kista payudara terjadi saat terdapat rongga berkantung yang terisi cairan di jaringan payudara. Oleh karena itu, kista payudara ditandai timbulnya benjolan jinak pada payudara. Kista payudara tidak berbahaya dan bukan kanker. Tapi, kista payudara dapat terjadi pada usia berapa pun. Namun biasanya, kista payudara terjadi pada wanita yang berusia 35 tahun dan belum mengalami menopause.

Menurut Melvin J. Siverstein, MD, Direktur Lee Breast Center dari Norris Comprehensive Cancer Center, Los Angeles, Amerika Serikat, kista payudara tak berbeda dengan kista yang tumbuh di rahim. Umumnya berbentuk kantung bulat dan terasa kenyal seperti balon berisi cairan. Sesuai namanya, kista yang dalam istilah medis disebut fibrocystic disease of the breast ini muncul di dalam payudara.

Penyebab kista payudara

Penyebab kista payudara sendiri sebenarnya belum diketahui secara pasti. Berkembangnya kista payudara disinyalir oleh adanya hormon estrogen yang berlebih dalam tubuh. Kemudian kista payudara mulai berkembang, jika terjadi pertumbuhan berlebih dari kelenjar dan jaringan ikat (perubahan fibrokistik) pada saluran susu, menyebabkan kelenjar membesar dan terisi dengan cairan.

Gejala kista payudara

Ketika kista pada payudara Anda masih berukuran kecil, Anda mungkin tidak akan merasakan tanda dan gejala apapun. Namun, apabila ukuran kista sudah membesar, Anda mungkin akan merasa sakit dan nyeri di daerah payudara Anda. Selain itu, apabila Anda mengalami kista payudara sebelum menopause, biasanya ukuran payudara Anda akan membesar diikuti dengan rasa nyeri. Namun, bila Anda mengalami hal ini setelah menopause, ukuran payudara Anda akan mengecil diikuti dengan tanda dan gejala lain, seperti payudara terasa sakit.

Tindakan pengobatan haruslah di lakukan sejak dini gunanya agar penyakit kista tersebut tidak menjadi semakin parah, terlebih jika penyakit kista payudara ini menyerang ibu hamil. Tentunya sang ibu resah memikirkan penyakitnya di karenakan takut terjadi masalah dengan janinnya. Untuk itu, kami disini merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati kista payudara.

Obat Herbal Kista Payudara Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G


Cara mengobati kista payudara pada ibu hamil dengan Obat Herbal Kista Payudara Untuk Ibu Hamil merupakan cara paling tepat yang harus anda ambil. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena teripang ini satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide.

Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu,  dai dalam teripang ini juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa teripang mampu memberantas dan menumpas kista, hal tersebut berhasil di ungkapkan oleh seorang ilmuwan bernama Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica, Universidad de Santiago de Compostela di negara Spanyol. Dalam riset tersebut menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista dengan mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk, Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. 

Diperoleh 0.93 g glikosida, Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat anti tumor dan anti kanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di payudara semakin menciut lantaran kista tak mendapatkan makanan.

Selain itu, penelitian juga dilakukan oleh para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Semua kandungan yang di miliki oleh teripang ini sangat bermanfaat untuk menutrisi perkembangan janin agar dapat berkembang dengan sehat sehingga akan terhindar dari kelahiran cacat. Jelly Gamat Gold-G mengandung omega3 yang mana kandungan ini sangat di butuhkan oleh ibu hamil karena kandungan ini baik untuk pertumbuhan otak janin serta dapat mencerdaskan janin sehingga bayi akan terlahir dengan memiliki kecerdasan yang baik. Dan juga kandungan omega3 tersebut dapat menstabilkan tenin darah dan kadar gula dalam darah serta untuk sang ibu kandungan omega3 ini mampu menghindarkan sang ibu dari penyakit jantung dan dapat membantu proses kelahiran dengan aman.

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Tidak hanya itu saja, Jelly Gamat Gold-G ini selain  ampuh dalam mengobati penyakit kista payudara, obat Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuhd alam mengobati penyakit lainnya seperti maag kronis, asam lambung, sakit ulu hati, darah tinggi, diabetes, kolesterol, asam urat, nyeri sendi, limpa bengkak, hepatitis, sinusisits, darah rendah, kolesterol, penyakit ginjal, alergi, lupus, vitiligo, vertigo, dan masih banyak lagi.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi, segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G


Setelah adna mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


By : Obat Herbal Kista Payudara Untuk Ibu Hamil

1 komentar:

  1. I think your blog is very helpful for those who pembanca and for the impression it would be great I recommend to update your blog
    poker online

    BalasHapus