Home » » Obat Herbal Penyakit Vertigo Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Penyakit Vertigo Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Penyakit Vertigo Untuk Ibu Hamil Yang Alami


Obat Herbal Penyakit Vertigo Untuk Ibu Hamil » Ibu hamil sangat rentan sekali terkena gangguan kesehatan, salah satu penyakit yang sering di derita oleh ibu hamil yaitu vertigo. Adanya suatu penyakit pada ibu hamil ini mengharuskan sang ibu untuk mengkonsumsi obat-obatan. Tapi, jangan sampai anda salah dalam memilih obat karena itu bisa membahayakan si cabang bayi. Dan disini kami akan memberikan pengobatan yang tepat untuk mengatasi vertigo pada ibu hamil. Namun sebelumnya sangat penting untuk anda mengetahui dan memahami apa itu penyakit vertigo.

Sekilas mengenai penyakit


Vertigo adalah salah satu jenis gangguan kesehatan yang ditandai dengan hilangnya keseimbangan dan disertai dengan rasa sakit kepala, penglihatan berputar-putar, sempoyongan, keringat dingin, jantung berdebar-debar, telinga berdenging, mual dan muntah. Siapa pun bisa mengalami serangan vertigo, termasuk ibu hamil.

Vertigo ini jika terjadi pada ibu hamil tentu akan sangat mengganggu dan sangat berbahaya. Para ahli medis telah mengidentifikasi sejumlah cara yang dapat membantu dalam menangani pusing saat hamil termasuk yang diakibatkan oleh vertigo. Sangat penting bahwa seorang wanita berbaring jika dia mengalami vertigo. Hal ini mencegah dia dari penderitaan cedera dengan jatuh. Dia juga harus berhenti melakukan aktivitas apapun yang dapat membahayakan dirinya atau orang lain.

Salah satu perubahan signifikan yang terjadi pada wanita selama kehamilan adalah peningkatan laju jantung berdetak. Hal ini disertai dengan peningkatan volume darah sekitar 45%. Wanita hamil juga menjalani pelebaran pembuluh darah, sehingga tekanan darah rendah. Seorang wanita mengalami tingkat tekanan darah terendah di sekitar pertengahan kehamilan. Penurunan ini akan kembali normal menjelang dekat dengan akhir masa kehamilan.

Penyebab vertigo

Sebagian wanita sering merasa pusing saat hamil hal ini dikarenakan selama periode itu, tubuh wanita mengalami banyak perubahan kardiovaskular. Tubuh seharusnya menjalani diri memulai perubahan adaptif dalam sistem kardiovaskular dan saraf untuk mengaktifkan fungsi normal, terutama dalam menjaga kelangsungan penyediaan darah ke otak. Akibat dari kegagalan mekanisme adaptif tersebut termasuk pingsan dan pusing.

Gejala vertigo

  • Kepala pusing serasa tubuh Anda atau lingkungan berputar
  • Mual, seakan mau muntah
  • Tubuh menjadi berkeringat
  • Gerakan mata yang abnormal
  • Telinga berdengung
  • Penglihatan menjadi terganggu
  • Tubuh menjadi lemah tidak bertenaga
  • Tiba-tiba sulit bicara
  • Kaki menjadi sulit berjalan

Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan yang tepat. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi dalam mengatasi vertigo pada ibu hamil.

Obat Herbal Penyakit Vertigo Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen yang sangat baik untuk penderita vertigo yang dapat membatu menghilangkan rasa pusing pada penderita vertigo. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang di pilih ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena di kenal memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit.

Jelly Gamat Gold-G ini Diolah secara higienis dan modern yang melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar.

Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Banyak sekali terdapat kandungan di dalam teripang ini yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, juga terdapat kandungan seperti bernama Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Di dalam teripang ini terdapat kandungan yang tidak dapat di temukan di dalam teripang manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan MINERAL yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G meliputi magnesium, kalsium, potassium, fosfor, kromium, sodium, dan zat besi yang sangat berguna untuk meningkatkan keseimbangan enzim, merangsang toleransi gula darah guna memproduksi sel darah merah, mencegah terjadinya anemia, dan bersama protein membentuk keseimbangan sistem kelenjar dan hormon sehingga pusing pada vertigo dapat terkurangi.

Hebatnya lagi, Obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Selain bisa mengobati penyakit vertigo pada ibu hamil. Obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, sakit ulu hati, darah tinggi, kolesterol, diabetes, asam urat, darah rendah, nyeri sendi, kanker/tumor, sinusitis, hepatitis, dan masih banyak lagi.

Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol


YGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

INFORMASI SELENGKAPNYA MENGENAI CARA PEMESANAN DAN NOMOR REKENING KAMI SILAHKAN KLIK DISINI


By : Obat Herbal Penyakit Vertigo Untuk Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar