Home » » Obat Herbal Mengobati ISPA Pada Anak

Obat Herbal Mengobati ISPA Pada Anak

Obat Herbal Mengobati ISPA Pada Anak Yang Alami

Obat Herbal Mengobati ISPA Pada Anak » Pada musim seperti ini, seringkali masyarakat mengeluhkan terhadap kondisi tubuh yang tidak sehat. Apalagi anak-anak yang kondisi tubuhnya masih belum stabil, sehingga sangat rentan terkena penyakit. Salah satu penyakit yang sering menyerang anak-anak yaitu ISPA. Sekarang-sekarang ini sedang terjadinya kabut asap yang menimpa suatu daerah. Apa sebenarnya penyakit ISPA ini ? Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

Sekilas mengenai penyakit

Infeksi saluran pernapasan akut atau sering disebut sebagai ISPA adalah terjadinya infeksi yang parah pada bagian sinus, tenggorokan, saluran udara, atau paru-paru. Infeksi yang terjadi lebih sering disebabkan oleh virus meski bakteri juga bisa menyebabkan kondisi ini. Kondisi ini menyebabkan fungsi pernapasan menjadi terganggu. Jika tidak segera ditangani, ISPA dapat menyebar ke seluruh sistem pernapasan tubuh. Tubuh tidak bisa mendapatkan cukup oksigen karena infeksi yang terjadi dan kondisi ini bisa berakibat fatal, bahkan mungkin mematikan.

Penyebab ISPA

Penyebab penyakit ini biasanya dikarenakan adanya virus, bakteri atau jamur yang masuk ke dalam saluran pernapasan. Udara menjadi cara yang paling efektif bagi organisme ini untuk menginfeksi manusia. Penyakit ini juga menular dan cara penyebarannya pun melalui udara. Untuk tindakan pencegahan, sebaiknya hindari kontak fisik dengan penderita dan usahakan untuk selalu menggunakan masker jika penyakit ini sedang mewabah, khususnya di saat musim pancaroba.

Selain karena serangan mikroorganisme, penyakit ISPA juga bisa terjadi karena terkena debu dan asap. Debu atau asap yang halus dan tidak terlihat, dapat masuk ke lapisan mukosa hingga terdorong menuju faring karena tidak dapat disaring oleh rambut yang ada pada hidung. Serta penyakit ispa ini bisa di sebabkan karena sering merokok dan kebiasaan memasak. Walaupun kebiasaan memasak ini sendiri jarang terbukti. Hal ini terjadi karena asap yang timbul dari rokok maupun dari dapur, bisa membuat silia dalam saluran pernafasan menjadi rusak sedikit demi sedikit. 

Gejala ISPA

ISPA akan menimbulkan gejala yang terutama terjadi pada hidung dan paru-paru. Beberapa gejalanya antara lain:

  • Hidung tersumbat atau berair.
  • Para-paru terasa terhambat.
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  • Kerap merasa kelelahan.
  • Tubuh merasa sakit.

Apabila ISPA bertambah parah, gejala yang lebih serius akan muncul, seperti:

  • Kesulitan bernapas.
  • Demam tinggi dan menggigil.
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah.
  • Kesadaran yang menurun dan bahkan pingsan.

Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada buah hati anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya penangan yang tepat. Dan anda tidak perlu cemas, disini kami merekomendasikan obat herbal Jellly Gamat Gold-G, obat ini sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan, termasuk ibu hamil, ibu menyusui, sampai anak-anak.

Obat Herbal Mengobati ISPA Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi kahasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang di pilih ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan yang sangat langka sekali bahkan tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G ini kaya akan antiseptik alami yang efektif dalam membasmi bakteri, virus dan jamur penyebab ISPA. Kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu mengatasi penyakit ispa , serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai serangan bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi saluran pernafasan akut (ispa).

Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya bisa mengobati penyakit ISPA. Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, sakit ulu hati, sinusitis, stroke, diabetes, darah tinggi, kolesterol, asam urat, nyeri sendi, kanker/tumor, penyakit ginjal, penyakit jantung, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). 

Itulah pembahasan sekilas mengenai khasiat Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi. segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : Nomor Hp anda
Kirim ke Hp
085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

Contoh pemesanan untuk 6 botol

YGG : 6 botol : Rezeki : Jl. Selamat No. 57, Rt. 05 / Rw. 03, Desa. Harapan, Kec.Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : No.Hp : 085.223.651xxx
Kirim ke Hp 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4 


PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan YGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. (Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Jika anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut nomor rekening kami

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-Hati Penipuan !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


By : Obat Herbal Mengobati ISPA pada anak

0 komentar:

Posting Komentar