Home » » Obat Herbal Untuk Menghilangkan Lipoma

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Lipoma

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Lipoma Yang Alami

Terimakasih atas kesediaan anda berkunjung ke website kami, bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit lipoma tidak usah cemas, sekarang anda berada dalam website yang sangat tepat sekali. Disini kami akan memberikan tips cara menghilangkan benjolan lipoma dengan Obat Herbal Untuk Menghilangkan Lipoma Jelly Gamat Gold-G. Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dar obat herbal Jelly Gamat Gold-G, alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit lipoma.

Sekilas mengenai penyakit

Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Lipoma merupakan tumor yang tergolong ke dalam tumor jinak artinya bahwa tumor ini adalah tumor yang tidak membahyakan bagi penderitnaya. 

Lipoma sendiri adalah penyakit yang tumbuh pada bawah kulit sebagai endapan lemak. Beberapa manusia hanya memiliki 1 lipoma saja sedangkan banyak manusia memilki beberapa buah lipoma saja dan penyakit ini merupakan penyakit yang boleh dikatakan sebagai penyakit yang diderita oleh wanita dan jarang diderita oleh pria, kebayakan lipoma dapat ditemukan pada bagian tangan terutama pada bagian lengan, pada bagian leher yang terletak di belakang dan juga pada bagian batang tubuh. Bagi penderita penyakit lipoma tidak perlu merasa cemas karena penyakit ini tidak membahayakan dan jarang sekali menjadi penyakit yang ganas.

Penyebab lipoma

Tidak selalu jika kita mempunyai orangtua atau leluhur yang mempnyai lipoma ini, maka kita akan mempunyai lipoma juga. Namun ada suatu sindrom yang disebut hereditary multiple lipomatosis, yaitu seseorang yang mempunyai lebih dari 1 lipoma pada tubuhnya. Kegemukan tidak menyebabkan terjadinya lipoma.

Gejala lipoma
  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek.
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
Anda tidak usah cemas jika menderita penyakit lipoma, karena penyakit ini sebtulnya tidak berbahaya hanya saja dapat menghilangkan rasa kepercayaan diri si penderita. Dan disini kami akan memberikan solusi untuk menghilangkan lipoma tanpa operasi. Kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat untuk menghilangkan lipoma.

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Lipoma Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang berbahan dasar dari hewan laut yaitu teripang. Teripang yang di pilih ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahanya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleng tangan para ahli disiplin ilmu dengan melaluui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, terdapat kandungan lainnya seperti Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Hebatnya lagi, di temukan senyawa bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti nyata dari pelanggan kami yang berhasil sembuh dari penyakit lipoma setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Ibu Wayan
Umur : 34 tahun
Alamat : Surabaya
Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Limfe dan (Lipoma)

Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut. Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar biji kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi Jelly Gamat Gold G, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol Jelly Gamat Gold G, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).

Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya ampuh dalam mengobati lipoma, obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, sakit ulu hati, diabetes, kolesterol, asam urat, darah tinggi, nyeri sendi, kanker/tumor, hepatitis, penyakit limpa, penyakit ginjal, darah rendah. Dan masih banyak lagi. 

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah kehebatan yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan dari kami obat herbal Jelly Gamat Gold-G nya. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : Nomor Hp anda
Kirim ke Hp
085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

Contoh pemesanan untuk 6 botol

YGG : 6 botol : Rezeki : Jl. Selamat No. 57, Rt. 05 / Rw. 03, Desa. Harapan, Kec.Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : No.Hp : 085.223.651xxx
Kirim ke Hp 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4 


INFORMASI CARA PEMESANAN LEBIH LENGKAP KLIK DISINI

By : Obat Herbal Untuk Menghilangkan Lipoma

0 komentar:

Posting Komentar